BERBAGI BERSAMA TK/PAUD IT AL ABROR KUALA KAPUAS

BERBAGI CARA PENGGUNAAN PORTAL RUMAH BELAJAR PADA ANDROID BERSAMA GURU TK/PAUD KABUPATEN KAPUAS



Foto Besama Guru TK/PAUD


Daftar Hadir Peserta Sosialisasi




















Halo Sabahat Rumah Belajar!!!

Portal Rumah Belajar dapat diakses oleh siapa saja. Tidak terkecuali Guru TK dan APUD ya.

Sebelum melaksanakan kegiatan ini, pada tanggal 08 November 2021 Saya berkoordinasi bersama salah satu guru TK IT Al-Abror untuk meminta izin melaksakanan sosialisasi di TK tesebut. Alhamdulillah mendapatkan respon yang sangat baik Kegiatan tesebut saya lakukan pada hari Selasa, 09 November 2021. 
Saya berbagi bersama guru TK IT Al-Abror dan PAUD Melati Kabupaten Kapuas mengenai Pemanfaatan Portal Rumah belajar melalui android. 

Saya berbagi cara untuk mendaftarkan akun belajar.id melalui chrome melalui android, login akun, mendownload aplikasi Rumah Belajar pada android dengan mengakses Play Store.
Login menggunakan akun google atau bisa juga dengan menggunakan akun belajar.id yang sudah di daftarkan tadi.

Saya juga menyampaikan cara penggunaan fitur-fitur yang tedapat pada Portal Rumah Belajar.

Terlihat sekali antusias dan ketetarikan para guru untuk mengakses Portal Rumah Belajar. Semoga Rumah Belajar teus melakukan inovasi dan lebih memperbanyak konten untuk semua jenjang pendidikan.




 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERBAGI BERSAMA TK/PAUD IT AL ABROR KUALA KAPUAS"

Posting Komentar