SOSIALISASI PEMANFAATAN PORTAL RUMAH BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN BERSAMA KKG KI HAJAR DEWANTARA

 

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Halo Sahabat Rumah Belajar, 
Hari Sabtu, 06 November 2021 Saya bersama KKG Gugus IV Ki Hajar Dewantara Kecamatan Maliku besinergi bersama melakukan Sosialisasi "Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dalam Pembelajaran"

Sosialisasi ini bisa telaksana karena bertepatan dengan kegiatan rutin KKG Ki Hajar Dewantara mengadakan pertemuan, sehingga Saya mendapatkan kesempatan untuk ikut bagian dalam pelaksanaan kegiatan tesebut sebagai narasumber.
Sambutan dari pengurus dan anggota KKG sungguh luar biasa. Mereka dengan senang hati menerima keberadaan saya.
Pertama, saya menjelaskan apa sih itu PembaTIK. Kemudian pengenalan Portal Rumah Belajar, Pengenalan Fitur Utama dan Fitur Pendukung.
Cara mengakses Portal Rumah Belajar dapat menggunakan akun google dan akun belajar.id.
Saya pun mengajak para dewan guru untuk mendownload aplikasi Rumah Belajar di Play Store pada Android. Setelah itu kami melakukan tanya jawab.
Antusias Bapak/Ibu guru dan kepala sekolah sungguh luar biasa.

Berikut Video Sosialisasi saya Berbagi Bersama KKG Ki Hajar Dewantara


















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOSIALISASI PEMANFAATAN PORTAL RUMAH BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN BERSAMA KKG KI HAJAR DEWANTARA"

Posting Komentar